Kamis, 22 September 2011

Aku dan aktifitasku

Ketika membicarakan soal kegiatan, dan seseorang bertanya, "Apa kegiatanmu?" Aku biasa menjawab, "Seperti biasa, tidak ada yang berubah." Bosan rasanya ketika aku harus kembali menjelaskan. Ya, di depan komputer. Browsing, online, blogging dll. Sejauh ini belum ku temukan titik jenuh pada kegiatanku. Mengapa? Ada rupiah yang mengalir dan masuk ke dompetku dengan seharian duduk bertatap muka dengan monitor.
Bisa dibilang, aku cukup pandai memanfaatkan fasilitas di rumah. Komputer, jaringan internet, ku manfaatkan semaksimal mungkin -menimba ilmu, mencari uang- Tapi harus ku akui, aku (masih) payah dalam mengelola, mengatur, memanage hasil dari itu. Hehehee... Harap maklum, saat pelajaran Akuntansi dulu, aku lebih suka menggambar sesuatu dan mencorat-coret buku daripada menghitung angka yang pada akhirnya membuatku pusing dan frustasi.
Saat ini aku sedang asyik dengan bisnis online ku. Online shop. Yupss... Aku pikir, facebook bukan lagi situs pertemanan, kalau boleh aku mengartikannya sendiri, aku lebih suka menyebutnya dengan 'situs perdagangan'. Tanpa ku jelaskan, mungkin kalian tahu kenapa. Ada jutaan akun facebook dengan nama 'shop' / 'butik' di belakangnya. Seperti akun aku ini : Anique Box dan B'Queen Boutique. *promosiceritanya
Satu lagi bisnis yang ku jalani secara online. InsyaAllah, di lain kesempatan akan aku beritahu dan ku jelaskan. Jujur saja, awalnya aku hanya iseng bikin akun baru, lalu upload foto baju dan alhamdulillah, ternyata banyak yang minat dan sekarang sudah mempunyai cukup banyak pelanggan.

Bunda dan sista yang ngaku shopaholic / yang lagi butuh baju buat kondangan / pesta, yuk ah, jangan ragu mampir online shop ku. Dijamin ga nyesel. Barangnya bagus, limited... Harga murah, tapi ga murahan.... Buruan cek!!!

Tidak ada komentar: